dari balita sampai remaja pada naksir ..
karena ini gue males keluar rumah , takut jadi bahan colekan ibu-ibu kompleks .
dan gue lebih memilih untuk ngetweet semau gue , peduli apa , karena wanita gak ada yang mau peduliin gue ! #jomblongenes
dan pada suatu ketika , mention-mention bermunculan .

apa salah hamba , ya alloh :(
gue , positive thinking aja sih. ini orang cuma mau deketin gue aja. terus ngerebut gue dari pacar-pacar gue yang lain .
tapi , mana mungkin gitu aku playboy, tampang polos . nenek ompong yang masih tua aja tau kalo gue ini setia .. *tunggu emang nenek itu tau dari mana?* #abaikan
tapi, dan beberapa saat ... fitnahan itu datang kembali .

dan ini ingin jadi yang ketiga . Omegot !!
seganteng apa sih gue , sampai-sampai di tellor kayak gini ! *eh di terroor
sudah ah, gue jomblo!! gimana caranya gue punya banyak pacar!! kalau selingkuhan sih iya punya!
mereka para cewe-cewe ini udah bekerja sama, menjatuhkan kesetiaan yang aku miliki depan cewe yang lain .

ya ampun, aku... aku ... *tergagap*
gue gak peduli! gue jomblo! dan gak playboy! gue setiaa !! setia .. ya .. ya #ceritanyagema
dan cewe-cewe mulai memusuhiku secara perlahan ..

dan cewe ini malah mengira aku pelawak bukan playboy
"BERI AKU PETUNJUK YA ALLAH"
tiba-tiba ..

-__________________________-
belum juga punya pacar, udah punya selingkuhan ..
yaa resiko orang ganteng yah kayak gini . *benerinkerah*
setelah mengklarifikasi kalau aku bukanlah seorang playboy .
namun , cewe-cewe tidak percaya ..
ya aku salah! ini semua akibat kegantenganku !!!
aku memang selalu bikin cewe - cewe kesel tapi caranya gak kayak gini juga :

huufttt :(
udah ad, terserah mau bilang gue apa. yang jelas gue setia ! setia sama selingkuhan-selingkuhanku *ngomong sama kaca*
yang setuju gue setia mention aja di twitter gue -> @semutboy
see u ~ muaah muaah :*
wassalam,
0 comments:
Post a Comment